Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Saham Twitter Melejit Dekat Rekor Tinggi

Selasa, 10 Desember 2013 6:37 WIB
Dibaca 354

Monexnews - Saham milik Twitter melejit lebih dari 9% apda hari Senin menuju level tertinggi sejak IPO setelah sejumlah pengumuman produk yang dapat mendorong outlook pendapatan. Saham melejit hingga $49 pada tengah hari perdagangan, naik sekitar 9.2%. Twitter belakangan ini diperdagangkan dalam range level rendah $40 sejak 7 November lalu, saat saham sempat menyentuh $50 pada hitungan jam pasca IPO.

Twitter pada hari Kamis secara resmi mulai memperbolehkan pelaku pasar untuk menunjukkan iklan yang dibuatnya sendiri pada Twitter, berdasarkan pada situs yang dikunjungi pengguna sebelumnya. Iklan yang berdasar pada cookie tersebut diperkirakan akan melambungkan harga iklan. Perusahaan juga mengatakan akan meluncurkan versi tulisan yang akan tersedia bagi pengguna telepon seluler yang tidak dapat mengakses internet.

Apple Inc pekan lalu mengumumkan akan mengakuisisi topsy, perusahaan analitik yang memiliki data Twitter, untuk sekitar 200 juta dollar, menurut laporan media. Meski produsen iPhone tersebut tidak memberikan informasi mengenai rencana integrasi dengan topsy, analis mengatakan kesepakatan tersebut mengkonfirmasi bahwa data yang diproduksi setiap hari di Twitter memiliki nilai bisnis.

"Ada banyak cerita kecil, dari target performa yang baik hingga akuisisi Topsy menunjukkan dukungan bagi sisi analitik," ucap Robert Peck, analis pada SunTrust Robinson Humphrey.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar