Jumat, 22 September 2017

cfd  CFD

Samsung Akan Bangun Pabrik TV di Vietnam

Jumat, 3 Oktober 2014 10:51 WIB
Dibaca 536

Monexnews - Samsung Electronics Co. mengatakan akan berinvestasi senilai $560 juta untuk membangun pabrik baru di Vietnam yang akan memproduksi TV dan peralatan rumah tangga lainnya. Investasi yang dilakukan tersebut berkaitan dengan murahnya biaya tenaga kerja di Vietnam. Pabrik baru tersebut akan berlikasi di high-tech park di Kota Ho Chi Minh.

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut menambakan pabrik tersebut akan memenuhi permintaan konsumen untuk jangka menengah dan panjang dalam skala global. Samsung saat ini telah memiliki dua pabrik di Vietnam yang memproduksi ponsel. 

Langkah Samsung berekspansi ke Vietnam sebagai tempat produksi menyusul transisi perekonomian negara tersebut. Ekspor smartphone dan peralatan komputer telah melewati ekspor minyak dan produk garmen sebagai pendapatan ekspor terbesar. Pada bulan Juli lalu, Samsung mendapat persetujuan dari otoritas Vietnam untuk berinvestasi senilai $1 miliar pada sebuah pabrik pembuatan display untuk ponsel dan tablet. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar