Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Samsung Akan Luncurkan Galaxy Gear Pada Bulan Depan

Jumat, 16 Agustus 2013 18:11 WIB
Dibaca 702

Monexnews - 

Samsung Electronics Co. akan memperkenalkan perangkat jam tangan pintar yang dinamakan Galaxy Gear pada bulan depan yang mana bisa berfungsi untuk panggilan telepon, menjelajah situs dan mengangani E-mail, menurut dua orang yang mengetahui hal tersebut.

Galaxy Gear akan didukung oleh sistem operasi Google Android dan akan mulai di jual pada tahun ini yang berpotensi akan mengalahkan produk pesaingya dari Apple Inc., kata narasumber tersebut. Perangkat ini akan di luncurkan pada tanggal 4 September, dua hari sebelum pameran elektronik konsumen IFA yang akan di mulai di Berlin.

Perusahaan teknologi terbesar di Asia ini sedang berlomba dengan produsen elektronik lainnya, termasuk di antaranya Sony Corp., untuk menciptakan industri perangkat baru yang dapat di pakai seiring pasar untuk perangkat high-end mulai masuki kejenuhan. Industri jam tangan global akan menghasilkan sebesar $60 milyar dalam penjualan tahun ini, dan perusahaan pertama yang menjual perangkat yang multifungsi dapat mengikat pelangan kedalam platform mereka sehingga dapat meningkatkan penjualan smartphone, tablet dan TV.

Produk Galaxy Gear akan di rilis pada bulan depan dengan tidak memiliki layar yang fleksibel, meskipun saat ini perusahaan sedang bekerja untuk mengembangkan layar yang bisa di bengkokkan, kata salah satu narasumber. Produk ini akan di luncurkan pada hari yang sama dengan Samsung Galaxy Note 3, sebuah kombinasi antara smartphone dan tablet.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar