Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Samsung akan Rilis Galaxy S5 pada Bulan April

Kamis, 9 Januari 2014 19:06 WIB
Dibaca 473

Monexnews - Samsung Electronics Co. akan merilis smartphone Galaxy S5 pada bulan April. Samsung kini sedang memperlajari penggunaan technology eye scanner untuk pertama kalinya untuk bersiap berkompetisi dengan iPhone dari Apple.

S5 akan dilengkapi dengan perangkat baru yang akan menjadi evolusi dari smartwatch Galaxy Gear, kata wakil presiden Samsung, Lee Young Hee.“Kami selalu mengumumkan produk unggulan kami di pertengahan tahun, sekitar Maret dan April, dan kami masih menargetkan akan merilis saat tersebut. Ketika kamu merilis Galaxy S5, anda juga dapat mengharapkan suksesor Galaxy Gear dengan fungsi yang lebih canggih dan peningkatan desain” kata Lee.

Samsung yang menjual satu dari tiga smartphone secara global, akan menambah fitur dan model baru untuk menghadapi Apple di pasar high-end, dan produsen dari China yang menawarkan harga smartphone murah.  

Penjualan Galaxy S4, produk andalan Samsung saat ini, melambat setelah Apple merilis iPhone 5s dan 5c pada bulan September lalu. iPhone 5s memiliki fitur  fingerprint-identity sensor, dan Samsung mempertimbangkan untuk membenamkan fitur eye scanner pada produk yang akan dirilis berikutnya. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar