Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

Samsung Akuisisi Distributor AC Quietside

Selasa, 19 Agustus 2014 17:41 WIB
Dibaca 535

Monexnews - Samsung Electronics Co Ltd pada hari Selasa mengatakan pihaknya telah mengakuisisi distributor air conditioner asal AS, Quietside LLC sebagai bagian dari usahanya untuk menguatkan usaha "smart home" miliknya. Ini merupakan akuisisi kedua dariperusahaan asal Korea Selatan tersebut dalam waktu sepekan setelah pada hari Jumat lalu mengatakan telah membeli SmartThings, developer platform di AS yang mana membuat aplikasi yang membuat penggunanya dapat melihat, mengendalikan, dan mengotomatisasi perangkat di rumah.

Usaha "smart homes" bertujuan agar pengguna dapat mengendalikan berbagai perabotan rumah dari perangkat mobil dan sebuah area untuk menambah fokus pada perusahaan teknologi seperti, produsen smartphone terbesar di dunia. Juru bicara Samsung Electronics mengatkan perushaan asal Korea Selatan tersebut mengakuisisi 100% saham Quietside, namun menolak untuk memberikan rincian harga dan lainnya.
"Karena produk penyejuk udara (AC) diperlukan di semua bangunan, termasuk rumah dan kantor, akuisisi ini diperkirakan akan membantu usaha smart home kami di masa mendatang," menurut pernyataan Samsung Electronics. Samsung Electronics berusaha menjadi produsen perabotan rumah tanggal terbesar di dunia hingga tahun 2015 nanti, melewati Whirlpool Corp. Quietside, yang memiliki sektiar 500 toko di Amerika Serikat, menjual AC rumah-rumah dan kantor-kantor.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar