Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Samsung Berencana Buyback $2 Milyar Saham

Rabu, 26 November 2014 18:33 WIB
Dibaca 548

Monexnews - Untuk pertama kalinya dalam 7 tahun terakhir Samsung Electronics Co. mengumumkan akan melakukan buyback senilai $2 milyar, sebagai bagian dari rencana raksasa elektronik itu untuk mengalokasikan sebagian dari $60 milyar dana simpanan guna menopang harga saham mereka yang lesu. 

Bersamaan dengan pengajuan ke regulator pasca penutupan perdagangan hari Rabu, Samsung mengatakan pihaknya berharap rencana tersebut akan meningkatkan pengembalian kepada para pemegang saham dan membantu menstabilkan harga saham perusahaan, yang telah merosot sekitar 12% sepanjang tahun ini. Wacana tersebut muncul setelah sejumlah pemegang saham utama dan analis secara terbuka menyerukan peningkatan dividen dan pembelian kembali saham. Yield dividen Samsung tercatat hanya sekitar setengah dari rival-rival mereka seperti Intel Corp. dan Taiwan Semiconductor Manufacturing Co Ltd.

Berdasarkan pengajuan Samsung, program buyback itu akan mencakup sekitar 1,96 trilyun Won ($1,8 milyar) saham biasa dan 230 milyar Won ($208 juta) saham istimewa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar