Rabu, 13 Desember 2017

cfd  CFD

Samsung Buka Toko Terbesar dan Paling Canggih di Afrika

Senin, 11 Mei 2015 14:35 WIB
Dibaca 5556

Monexnews - Samsung Electronics hari ini meresmikan toko super-modern dan terbesarnya di wilayah Afrika Timur. Samsung Experience Store yang berlokasi di Kenya ini menempati tanah seluas 5000 meter di jantung kota Nairobi.

Menurut Robert Ngeru, Vice President dan COO Samsung untuk wilayah Afrika Timur, Experience Store didirikan untuk memperluas jaringan retail dan memberi kesempatan bagi konsumen untuk merasakan secara langsung layanan produk dan nilai tambahnya. "Toko ini tidak hanya dibuat untuk memperkenalkan produk, namun juga merasakan layanan customer care kami yang berpengalaman," ujarnya seperti dikutip oleh PCtechMag.com.

Samsung seakan juga ingin membuktikan bahwa wilayah Afrika bukanlah anak tiri dalam proses pertumbuhan perusahaan. Produsen ponsel terbesar dunia ini memastikan jaringan layanannya juga dapat dijangkau oleh konsumen di berbagai belahan dunia.

Toko Samsung di Nairobi disebut modern karena memiliki fasilitas yang tidak dipunyai oleh toko-toko elektronik pada umumnya. Beberapa poin keunggulannya antara lain:

- Ketersediaan tempat bermain, yang membantu anak-anak untuk bersahabat dengan perkembangan teknologi terkini.

- Layanan customer service secara langsung di toko.

- Ketersediaan zona main untuk dewasa, yang dilengkapi dengan area gaming dan wahana virtual reality.

- Keberadaan lounge untuk konsumen premium yang ingin belajar produk Samsung sambil bersantai.

Sampai saat ini jumlah toko sejenis masih terbatas di kota-kota besar dunia. Namun pihak Samsung memastikan bahwa Experience Store akan bertambah sampai 30 di akhir tahun nanti. Adapun jumlah pengunjungnya per hari rata-rata mencapai 250 orang. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar