Senin, 18 Desember 2017

cfd  CFD

Samsung Dapatkan Izin Untuk Bangun Pabrik Baru di Vietnam

Senin, 10 November 2014 23:49 WIB
Dibaca 565

Monexnews - Samsung Electronics Co., saat ini semakin dekat untuk mendapatkan lisensi untuk membangun pabrik smartphone kedua mereka dan berinvestasi sebesar $3 milyar di wilayah utara Hanoi di tengah perusahaan ingin membuat Vietnam sebagai pusat manufaktur mereka.

Proyek tersebut akan di setujui paling cepat besok (Selasa) dan akan membawa total investasi Samsung di provinsi Thau Nguyen menjadi $6.4 milyar, kata pemimpin Komite Rakyat setempat, Duong Ngoc Long, pada hari Senin. Samsung, produsen dari serangkaian smartphone Galaxy, mengkonfirmasikan pembicaraan mereka dengan pemerintah, meskipun mereka mengatakan bahwa $3 milyar adalah nilai jumlah investasi maksimal.

Samsung, produsen smartphone terbesar di dunia, memimpin serangkaian gelombang dari perusahaan-perusahaan teknologi untuk beralih ke para tenaga kerja muda Vietnam untuk merakit gadget mereka. Meningkatnya kesulitan dari operasional di China, upah yang murah di Vietnam, serta pajak yang masih rendah , telah menarik perusahaan-perusahaan teknologi untuk menanamkan investasi mereka, kata Lam Nguyen, direktur di International Data Corp., yang berbasis di Ho Chi Minh City.

Lam Nguyen mengatakan bahwa saat ini para vendor asing melihat banyaknya resiko di China karena mereka harus bersaing dengan para vendor lokal. Dia juga menambahkan bahwa mereka telah menjadi pesaing yang sengit. Vietnam saat ini berada di dalam posisi yang spesial. Para vendor asing  saat ini  termotivasi pada angkatan kerja dan nilai upah yang di tawarkan, mereka lebih murah daripada China, bahkan lebih murah daripada Thailand.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar