Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Samsung Electronics Perkirakan Cetak Rekor Earnings

Jumat, 4 Oktober 2013 8:26 WIB
Dibaca 439

Monexnews - Samsung Electronics Co Ltd memperkirakan earnings kuartal ketiga untuk naik sebesar 25% menuju rekor 9.4 milyar dollar seiring kuatnya pemulihan pada harga chip memory membantu mengatasi perlambatan pada usaha smartphone perusahaan milik Korea Selatan tersebut. Produsen dari Galaxy S4 tersebut mengatakan laba operasi kuartal ketiga kemungkinan akan naik menjadi 10.2 trilyun won (9.4 milyar dollar). Perkiraan ini, yang dirilis menjelang hasil penuh pada tanggal 25 Oktober nanti, lebih tinggi dari perkiraan analis sebesar 9.996 trilyun won. Samsung Electronic memperkirakan penjualan di kuartal ketiga naik menjadi 59 trilyun won, dibandingkan perkiraan pasar sebesar 60 trilyun won.

Samsung, yang telah melaporkan earnings yang menembus rekor setiap kuartalnya sejak 2012 kecuali kuartal pertama 2013, diperkirakan akan kembali menembus rekor earnings pada kuartal ketiga tahun 2013 seiring kenaikan harga chip. Pasar chip memory global telah rally sejak akhir 2012, akibat minimnya suplai dan konversi kapasitas pabrik untuk memproduksi chip yang lebih menguntungkan pada smartphone dan tablet.

"Divisi semikonduktor dan mobile mungkin telah berperforma lebih baik dari perkiraan pada kuartal ketiga, membantu Samsung untuk mencetak earnings yang lebih baik dari perkiraan," ucap Choi Do-yeon, analis pada Kyobo Securities. "Kami memperkirakan earnings akan membaik menjadi 10.7 trilyun pada kuartal ini, seiring harga chip memory komputer naik akibat kebakaran pada pabrik Hynix."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar