Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

Samsung Fokus Pada Produk Premium Untuk Bertahan Di Kompetisi

Sabtu, 14 Maret 2015 0:26 WIB
Dibaca 571

Monexnews - Samsung Electronics Co. akan menggunakan bahan premium dalam perangkat mobilenya untuk mendapatkan pelanggan dan menawarkan jangkauan yang lebih luas setelah kehilangan mahkota kepemimpinannya di pasar smartphone terhadap Apple Inc.

Rencana tersebut meliputi lebih banyak smartphone dengan casing logam, desain yang lebih tipis dan layar definisi tinggi di dalam jangkauan model-model tersebut, ucap Co-CEO Shin Jong Kyun pada pertemuan tahunan pemegang saham di Seoul pada hari Jumat.

Samsung meluncurkan ponsel Galaxy S6 terbaru pada bulan ini yang telah memicu kenaikan harga saham pada ekspektasi bahwa perusahaan dapat meningkatkan kembali earnings dan meredam penurunan di dalam pangsa pasar dimana Apple terlihat mulai menguat dalam kepemimpinan global. Perangkat tersebut menggunakan chip prosesor perusahaan sendiri dan model dengan layar yang membentang cukup luas untuk kedua sisinya.

"Samsung Electronics bertujuan untuk mengkonsolidasikan kepemimpinannya di dalam pasar premium dan berencana untuk mengubah jajaran smartphone terbaru, ucap Shin, yang memimpin divisi bisnis ponsel.

Apple bersaing dengan Samsung dengan 19.6% pasar global di kuartal keempat, ucap analis di Strategy Analytics Inc di bulan Januari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar