Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Samsung Galaxy S4 Siap Menantang iPhone 5

Jumat, 15 Maret 2013 16:45 WIB
Dibaca 483

Monexnews - Samsung Electronics Co meluncurkan Galaxy S4 dengan layar yang lebih besar dan software yang bisa melacak pergerakan mata karena penjual smartphone terbesar di dunia ingin masuk kedalam pertempuran dengan Apple di dalam negeri pembuat iPhone.

Seri Galaxy yang baru ini memiliki layar sebesar 5 inci, kamera dengan 13 megapixel dan teknologi deteksi gerak yang memungkinkan penggunanya mengontrol fitur dengan pergerakan muka, kata Samsung. Smartphone ini di umumkan kemarin di Radio City Music Hall New York, dan penjualanya  di AS akan dimulai pada tanggal 26 April dengan operator diantaranya AT&T Inc, Verizon Wireless, Sprint Nextel Corp. dan T-Mobile USA Inc.

Samsung ingin menggunakan S4 “yang merupakan salah satu dari tiga smartphone high-end yang akan dirilis pada tahun ini”, untuk merebut kembali tempat terbaik untuk penjualan smartphone setelah Galaxy terkahir dikalahkan oleh iPhone 5 pada kuartal keempat. Ponsel ini lebih cepat, lebih ramping, dan lebih ringan dibandingkan dengan pendahulunya.

“Cerita hari adalah tentang Samsung yang sebagai perusahaan dan dimana mereka ingin maju,” kata Carolina Milanesi, seorang analis di Gartner Inc.” Mereka ingin mendominasi dunia melalui ekosistem mereka, dan tidak ada keraguan dalam diri mereka.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar