Kamis, 20 Juli 2017

cfd  CFD

Samsung Ganti Eksekutif Design

Jumat, 9 Mei 2014 6:51 WIB
Dibaca 387

Monexnews - Samsung Electronics Co. mengganti pimpinan tim design perangkat mobile, pembuat smartphone terbesar di dunia tersebut sedang berjuang setelah mengalami penurunan penjualan dan berlarut-larutnya proses pengadilan di AS melawan Apple mengenai pelanggaran hak paten.

Chang Dong Hoon diganti oleh Lee Min Hyouk sejak 1 Mei, Samsung menyatakan tanpa memberikan penjelasan. Chang akan mengawasi design strategi seluruh perusahaan, sementara Lee akan fokus pada perangkat mobile, termasuk Galaxy S dan Note series. Pergantian dilakukan sepekan setelah Samsung membukukan penjualan ponsel kuartalan terendah dalam lima kuartal terakhir, seiring pertumbuhan produk produsen China yang lebih murah di negara berkembang.

Samsung mulai menjual Galaxy S5 bulan lalu, dan diharapkan mampu melampaui penjualan S4, namun tidak memberikan estimasi penjualannya. Berdasarkan estimasi analis Samsung diperkirakan menjual 63,5 juta unit S4 sampai bulan Februari.

Pendapatan divisi mobile Samsung turun menjadi 32,4 triliun won pada kuartal pertama lalu, menjadi pendapatan kuartalan terendah sejak kuartal yang berakhir Desember 2012. Samsung saat ini sangat bergantung dari pendapatan bisnis ponsel, yang menyumbang 76% dari total laba operasi. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar