Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Samsung Kalah Hak Paten Terhadap Apple

Senin, 12 Agustus 2013 17:24 WIB
Dibaca 540

Monexnews - Kemenangan apple atas masalah pelanggaran paten dari Samsung Electronics Co., dapat berjalan lebih jauh lagi dalam meningkatkan klaim mereka pada peniruan dan memberikan keuntungan pada setiap penyelesaian antara dua produsen smartphone top dunia.

Komisi perdagangan internasional (ITC) di AS  pada tanggal 9 Agustus mengatakan bahwa Samsung telah melanggar dua hak paten Apple dan mereka mengeluarkan perintah untuk melarang impor produk yang menggunakan fitur multitouch dari produsen iPhone dan headphone jack detection. Pemerintahan presiden Barack Obama dapat membatalkan larangan impor atas dasar kebijakan publik, sama seperti yang mereka lakukan pada tanggal 3 Agustus dalam memutuskan terhadap iPhone lawas.

“Hasil ini memberikan Apple sedikit keuntungan dalam negosiasi penyelesaian yang sedang terjadi,” kata Susan Kohn Ross, seorang pengacara bersama Mitchell Sillberberg & Knupp di Los Angles.” Dengan asusmsi perintah ini menjadi keputusan akhir, pertanyaan yang muncul adalah seberapa mutlaknya keputusan tersebut pada model ponsel dan gadget elektronik lainnya dari portofolio keseluruhan dari produk Samsung.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar