Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Samsung Luncurkan Galaxy Gear Dengan Harga $299

Kamis, 5 September 2013 10:38 WIB
Dibaca 446

Monexnews -

Samsung Electronics Co. telah menetapkan harga Galaxy Gear sebesar $299 seiring produsen smartphone terbesar tersebut ingin mengalahkan Apple Inc., yang akan meluncurkan sebuah perangkat jam tangan yang dapat membuat panggilan telepon, browsing dan mengambil foto.

Dengan fitur layar sebesar 1.63 inci (4.1 sentimeter) dan kamera 1.9 megapixel, Gear akan dijual pada tanggal 25 September, kata Shin Jong Kyun, kepala bisnis mobile Samsung di kantor pusat perusahaan di Suwon, Korea Selatan. Perangkat ini akan singkron dengan tablet dan smartphone yang menggunakan perangkat lunak Android dari Google Inc.

Samsung memamerkan Galaxy Gear-nya kemarin di IFA, pameran elektronik konsumen terbesar di Eropa, seiring mereka bersaing dengan Apple dan Sony untuk merebut pangsa pasar untuk gadget terbaru ditengah melambatnya pertumbuhan smartphone. Samsung adalah perusahaan pertama yang menjual perangkat multitasking yang dapat mengunci pelanggan  ke platform mereka dan meningkatkan penjualan perangkat. Dengan hasil penelitian dari Strategy Analytics diperkirakan Samsung akan menjual sebanyak 500.000 Galaxy Gear pada tahun ini.

“Para pembuat perangkat menyukai smartwatch karena perangkat personal mereka akan sangat terlihat oleh konsumen,” kaya Neil Mawston, seorang direksi di Strategy Analytics dalam e-mailnya.” Jika anda melihat teman anda menggunakan smartwatch di pergelangan tangannya, anda mungkin ingin memilikinya juga.”

Gear beratnya 74 gram (2.6 ons), tersedia dalam enam warna –termasuk diantaranya oranye, emas dan hijau muda- memiliki layar yang ultra tipis dengan menggunakan pemancar cahaya diode, atau OLED. Penjualan akan di lakukan di 140 negara, dengan debut di AS dan Jepang pada bulan Oktober    

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar