Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Samsung Luncurkan Galaxy S5 Dengan Fitur Sidik Jari

Selasa, 25 Februari 2014 9:34 WIB
Dibaca 555

Monexnews -

Samsung Electronic Co. akan meluncurkan smartphone Galaxy S5 dengan fitur pembacaan sidik jari dan layar yang lebih besar dari model saat ini seiring perusahan teknologi terbesar di Asia tersebut mencoba untuk mempertahakan konsumen di pasar smartphone high-end dari iPhones Apple Inc.

Ponsel yang kedap air tersebut akan di jual pada tanggal 11 April dengan fitur yang termasuk batrei yang lebih tahan lama dari S4, kata Min Cho, direktur pemasaran di unit mobile Samsungs. Perangkat tersebut, yang di tampilkan di Mobile World Congress di Barcelona, menggunakan software Android dari Google Inc.’s dan memiliki booster download untuk jaringan 4G  dan Wi-Fi.

Permintaan untuk perangkat Galaxy high-end di kekang oleh perilisan iPhone terbaru pada bulan September, mengurangi penjualan dari segmen pasar yang paling menguntungkan dan berkontribusi terhadap melambatnya pertumbuhan laba Samsung sejak tahun 2011. Perusahaan mengumumkan bahwa perangkat ini adalah yang pertama menggunakan perangkat lunak Tizen dan di rencanakan akan di gunakan untuk lebih banyak smartphone pada tahun ini untuk menangkis serangan Apple dan para produsen China yang mengemas produk mereka dengan fitur-fitur yang canggih ke dalam model yang lebih murah.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar