Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news ECB pertahankan suku bunga acuan di 0.00% & suku bunga deposito di -0.40%

cfd CFD

Samsung Luncurkan Ponsel Melengkung Pertama Di Dunia

Rabu, 9 Oktober 2013 14:20 WIB
Dibaca 551

Monexnews -

Samsung Electronics Co., akan mulai menjual smartphone pertama di dunia yang bisa melengkung seiring produsen smartphone tersebut mencoba untuk merebut konsumen dari rivalnya Apple Inc.

Samsung Galaxy Round yang memiliki layar sebesar 5.7 inci (14 sentimeter) akan dijual mulai besok di Korea Selatan dengan harga sebesar 1,089,000 won ($1.010), atau sekitar 11 juta rupiah, produsen smartphone asal Korea merilis pernyataannya lewat e-mail pada hari ini. Perangkat tersebut sementara hanya akan berada di Suwon, yang merupakan wilayah dari kantor pusat Samsung.

Samsung telah memperkenalkan berbagai macam handset dengan harga yang beragam dan dengan teknologi perangkat keras terbaru ini akan membantu mereka bersaing dengan Apple dan pertahankan pertumbuhan laba. Perangkat baru tahun ini diatantaranya Samsung Galaxy S4, smartwatch Galaxy Gear dan versi terbaru dari Galaxy Note, yang merupakan kombinasi dari ponsel dan komputer tablet.

Layar melengkung pada Galaxy Round di desain agar membuat layar ponsel dapat di lihat dengan sudut pandang yang berbeda dan akan menjadi lebih nyaman untuk di pegang oleh tangan pengguna, kata Samsung.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar