Rabu, 27 September 2017

cfd  CFD

Samsung: Penjualan S5 Akan melebihi S4

Senin, 21 April 2014 18:26 WIB
Dibaca 816

Monexnews - Yoon Han-kil, senior vice president tim produk dan strategi Samsung, mengatakn penjualan Samsung Galaxy S5 seharusnya melebihi dari penjualan S4, dan mengesampingkan anggapan produk andalan terbaru dari pesusahaan asal Korea Selatan tersebut akan berjuang di pasar handset high-end yang semakin keras.

Lancarnya penjualan S5 akan menjadi krusial bagi Samsung, yang sebelumnya melaporkan penurunan pendapatan dalam dua kuartal beruntun, setelah pasar smartphone dipenuhi produk yang lebih murah dari beberapa rival dari China.

“Sejauh ini penjualan S5 lebih cepat dari S4, namun agak sulit untuk menyebutkan jumlahnya karena kami masih berada pada tahap awal. Penjualan S5 seharusnya jauh lebih baik dari S4” kata Yoon.

Samsung tidak memberikan berapa jumlah target penjualan S5, namun S4 sebelumnya terjual lebih dari 10 juta unit dalam satu bulan setelah peluncuran, Yoon mengatakan penjualan S5 seharusnya lebih baik secara signifikan dari angka tersebut.

Yoon juga mengatakan Samsung sedang berusaha untuk memperkenalkan setidaknya dua smartphone yang menggunakan sistem operasinya sendiri Tizen, yang menjadi pertaruhan besar untuk mengurangi ketergantungan terhadap sistem operasi Android dari Google. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar