Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Samsung Perpanjang Pakta Lisensi Dengan Nokia Hingga Lima Tahun Kedepan

Senin, 4 November 2013 17:10 WIB
Dibaca 390

Monexnews -

Samsung Electronics., yang merupakan produsen ponsel terbesar di dunia, memperpanjang perjanjian lisensi paten dengan Nokia Oyj untuk lima tahun kedepan.

Samsung sepakat untuk membayar kompensasi tambahan mulai 1 Januari tahun depan, menurut pernyataan dari Nokia pada hari ini. Jumlah tersebut akan ditentukan dalam perjanjian yang mengikat dalam arbitrase yang diperkirakan akan dapat disimpulkan di tahun 2015, kata Nokia. Perjanjian sebelumnya sudah ditetapkan berakhir pada akhir 2013.

“Perpanjangan dan perjanjian arbitrase merupakan bentuk dari resolusi konstruktif dari sengketa lisensi, dan di perkirakan dapat menghemat biaya transaksi yang signifikan besar untuk kedua pihak,’ kata Paul Mellin, kepala bagian kekayaan intelektual Nokia dalam pernyataannya.

Samsung yang berbasis di Suwon Korea Selatan, menyalip Nokia sebagai produsen ponsel terbesar di dunia pada tahun lalu dan juga menjadi produsen terbesar untuk smartphonem pasar handset yang mengalami pertumbuhan tercepat. Nokia, yang pernah menjadi pemimpin di pasar smartphone, sepakat untuk menjual divisi handsetnya ke Microsoft Corp. pada bulan lalu, meskipun mereka mempertahankan paten portfolionya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar