Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Samsung: Semua Produk Kami Akan Terkoneksi Internet Di Tahun 2017

Selasa, 6 Januari 2015 14:43 WIB
Dibaca 600

Monexnews - Semua produk dari Samsung Electronics Co., akan siap terhubung dengan internet dalam lima tahun mendatang seiring perusahaan elektronik konsumen terbesar di Asia tersebut sedang fokus pada pertumbuhan bisnis dari rumah pintar dan mobil pintar.

Co- CEO  Samsung, Yoo Boo Keun mengatakan bahwa Samsung hanya akan menjual produk yang terkoneksi dengan Web pada tahun 2017. Samsung juga akan berinvestasi lebih dari $100 juta dalam pengembangan tahun ini untuk mempercepat rencana tersebut.

Samsung sedang membuat dirinya sendiri sebagai pemasok peralatan yang terkoneksi dengan internet untuk merebut pangsa pasar yang mungkin senilai $7.1 triliun di tahun 2020. Perubahan tersebut datang ketika Lee, yang mengontrol perusahaan sebelumnya, diganti dengan generasi terbarunya dan pendapatan perusahaan turun karena keluarga smartphone Galaxy di kalahkan oleh perangkat dari Apple Inc. dan pesaingnya dari China yang menawarkan harga yang lebih murah.

"Berpikir dengan internet memiliki potensi untuk mentransformasi lingkungan kita, ekonomi dan bagaimana kita hidup" kata Yoon. "Ini adalah tugas kami untuk menggabungkan semuanya, baik sebagai industri, dan berbagai sektor lainnya, untuk membuat janji tersebut menjadi kenyataan."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar