Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Samsung Sepakat Untuk Menjual Kembali 9% Saham di Seagate Untuk Senilai $1.5 Milyar

Kamis, 10 Oktober 2013 9:41 WIB
Dibaca 618

Monexnews - Samsung Electronics Co., yang merupakan produsen chip memori terbesar di dunia, sepakat untuk menjual kembali 9 persen sahamnya di Seagate Technology Plc. sebesar $1.51 milyar.

Samsung mengumumkan penjualan tersebut melalui sebuah pernyataan di e-mail tanpa memberitahu harga persahamnya. Seagate pada tanggal 8 Oktober mengatakan bahwa mereka menebus 32.7 juta saham yang di miliki Samsung tanpa mengungkapkan harganya.

Samsung sepakat untuk menjual bisnis hard disk drive  kepada Seagate sebesar $1.38 juta dalam bentuk uang tunai dan saham di bulan April 2011. Seagate menawarkan 45.2 juta saham dalam kesepakatan tersebut, perusahaan mengatakan pada saat itu bahwa ada kesepakatan untuk saling memasok satu sama lain pada perangkat storage elektronik.

Kesepakatan pada tahun 2011 diikuti oleh Western Digital Corp yang sepakat untuk membeli bisnis perangkat storage dari Hitachi Ltd. Samsung mulai membuat hard disk drive  di tahum 1989 dan bisnis ini adalah bagian dari unit semikonduktor perusahaan. Perusahaan juga produsen televisi dan smartphone terbesar di dunia.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar