Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note Baru & Smartwatch

Selasa, 3 September 2013 9:18 WIB
Dibaca 424

Monexnews - Samsung Electronics diperkirakan akan meluncurkan versi terbaru dari smartphone berlayar besar Galaxy Note pada sebuah acara di Jerman pada hari Rabu – bersamaan dengan peluncuran pertama gadget katagori terbaru “smartwatch.”

Samsung dijadwalkan untuk sebuah acara di hari Rabu pada pameran dagang elektronik konsumen IFA di Berlin. Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Note 3 – versi terbaru dari jajaran popular smartphone Samsung berlayar besar. Perusahaan memperkenalkan perangkat pendahulunya pada tahun lalu pada acara IFA.

Lebih penting lagi, bagaimanapun, mungkin kita akan melihat debut smartwatch pertama  Samsung yang bernama Galaxy Gear yang sudah siap di luncurkan ke publik.

Seorang pejabat eksekutif Samsung mengkonfirmasikan perangkat ini dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Korean Times pada pekan lalu. Mengacu pada produk dengan konsep “perangkat baru yang bisa multifungsi,” pejabat eksekutif ini mengatakan bahwa Galaxy Gear akan menggunakan layar yang tidak fleksibel dan didesain untuk “meningkatkan dan memperkaya pengalaman pengguna dari perangkat mobile terbaru dengan banyak cara’ – dia menunjukkan bahwa produk ini akan bertindak seperti smartphone Galaxy.

Hal ini meninggalkan banyak pertanyaan pada perusahaan tentang apakah perangkat ini akan benar-benar bertindak seperti smartphone. Karena perangkat ini menggunakan beberapa “konsep” yang luar biasa jika Galaxy Gear melihat pasar yang luas dengan diluncurkan pada tahun ini. Smartwatch ini dapat  beroperasi sebagai perangkat kebugaran yang difokuskan pada fitnes, seperti Nike FuelBand, atau menawaran beberapa peringatan seperti smartphone, seperti pesan masuk atau ada janji.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar