Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

cfd  CFD

Samsung Siap Merilis Galaxy S5

Rabu, 19 Februari 2014 8:54 WIB
Dibaca 659

Monexnews -

Samsung Electronics Co., yang sedang menghadapi perlambatan permintaan untuk smartphone, akan merilis perangkat terbaru dengan layar yang lebih besar sekitar 5.2. inci dan layar yang lebih tajam daripada Galaxy S4, menurut orang yang mengetahui hal tersebut.

Ponsel terbaru tersebut akan di rilis dengan kamera dan batrei yang lebih baik, akan dirilis pada sekitar waktu yang sama dengan di upgradenya smartwatch Galaxy Gear, kata orang tersebut, yang meminta untuk tidak di identifikasi karena itu belum di publikasikan. Samsung mungkin akan mulai menjual ponsel terbaru ini lebih sedikit daripada model seri S sebelumnya setelah dorongan oleh setidaknya oleh satu operator nirkabel, kata orang kedua yang mengetahui hal tersebut.

Samsung menambahkan fitur untuk versi terbaru ke perangkat paling populernya seiring mereka mencoba untuk melawan pertumbuhan yang tertahan untuk smartphone premiumnya dari model baru dari Apple Inc. dan kebanyakan para pesaingnya dari China yang menjual perangkat lebih murah sekitar $100. Produsen ponsel terbesar di dunia akan merilis ponsel terbaru, yang mungkin akan di namakan S5, setelah penjualan pendahulunya S4 yang di luncurkan pada tahun lalu sedikit di bawah estimasi analis.

“Bagi saya, spesifikasi yang lebih baik jangan di kurangi,” kata Roberta Cozza, seorang analis di Gartner Inc. “Mereka harus menemukan cara untuk menggaet pengguna untuk memilih mereka Samsung pada berbagai jenis perangkat untuk bersaing lebih baik dengan Apple.”

Saham Samsung turun sebanyak 0.4% menjadi 1,290,000 won pada hari ini di Seoul, memperpanjang penurunannya pada tahun ini menjadi 5.8%. Saham telah turun sebanyak 9.9% pada tahun lalu, itu adalah penurunan tahunan pertamam sejak 2008.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar