Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Saverin: Facebook Akan Hadapi Resiko Dari Cepatnya Pertumbuhan

Kamis, 21 Februari 2013 16:59 WIB
Dibaca 436

Monexnews - Facebook Inc., operator dari jejaring sosial dengan 1,1 milyar penggunanya, mungkin akan berjuang untuk menjaga kecepatan yang di butuhkan untuk mengedukasi pelanggan dan pemerintah atas masalah privasi, kata Eduardo Saverin yang merupakan salah satu pendiri Facebook.

Sementara perusahaan tumbuh dengan “aset yang besar”, hal itu mungkin dapat menciptakan kesalahpahaman, kata Saverin pada sebuah konfrensi yang di selenggarakan oleh The Wall Street Journal di Singapura hari ini.

Saverin mengatakan bahwa resiko terbesar adalah tumbuh terlalu cepat. “ Ketika anda tumbuh terlalu cepat, maka akan sulit untuk mencapai hal itu kembali.” Saverin membantu membentuk perusahaan dengan ketua dan CEO Mark Zuckerberg.

Saverin, yang meninggalkan kewarganegaraan AS pada tahun 2011 juga mengatakan bahwa Facebook kini telah terancam oleh perusahaan lainnya yang mencoba untuk memecah penguasaan Facebook pada pasar jejaring sosial. Zuckerberg mengatakan bahwa dia berencana untuk meningkatkan anggaran sampai 50% pada tahun ini untuk menambah staff dan meluncurkan saran baru untuk periklanan agar dapat menghadapi persaingan.

Saverin mengatakan bahwa saat ini cukup banyak ancaman untuk Facebok. Ada banyak perusahaan teknologi diluar sana dengan sumber daya yang luar biasa dan tenaga ahli yang berpengalaman yang mencoba masuk ke pangsa pasar jejaring sosial.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar