Senin, 25 September 2017

cfd  CFD

Seiring Pulih, Pertumbuhan Yahoo Masih Lambat

Rabu, 16 April 2014 8:23 WIB
Dibaca 495

Monexnews - Usaha core advertising milik Yahoo Inc nyaris tidak berekspansi pada kuartal pertama kendati usaha CEO Marissa Mayer selama 2 tahun untuk menghidupkan kembali pertumbuhan pada perusahaan pionir Internet tersebut. Mayer mengatakan pada analis bahwa ia yakin bahwa perusahaan telah melewati masa-masa terburuknya dan saat ini telah memasuki priode pertumbuhan yang stabil namun lambat.

Yahoo memperkirakan pendapatan kuartal kedua, diluar biaya akuisisi, sebesar 1.06 milyar dollar hingga 1.1 milyar dollar, sesuai ekspektasi Wall Street sebesar 1.08 milyar dollar. Meski demikian, Saham Yahoo melejit sebanyak 8% berkat hasil yang kuat dari Alibaba Group Holding Ltd, perusahaan e-commerce China di mana Yahoo memilihi 24% sahamnya, menjelang IPO-nya yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasar.

Mayer mencoba untuk menghidupkan kembali bisnis Yahoo. Mantan jajaran eksekutif google Inc tersebut merombak banyak produk Web Yahoo namun usaha penjualan iklannya terus kesulitan, dengan perusahaan rival seperti Google, Facebook Inc, dan Twitter Inc melaporkan pertumbuhan pendapatan yang tinggi. Pendapatan dari penayangan iklan, yang mencakup sekitar 40% dari total penjualan Yahoo, naik hanya 2% dari tahun ke tahun menjadi 453 juta dollar, di luar biaya rekanan. Pertumbuhan yang lambat itu menyusul penurunan beruntun selama beberapa kuartal pada usaha penayangan iklan.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar