Rabu, 28 Juni 2017

cfd  CFD

Selain Twitter, Bursa AS Kedatangan Emiten Techno Lainnya

Senin, 4 November 2013 11:37 WIB
Dibaca 377

Monexnews - Satu lagi perusahaan start-up bersiap mengawali debutnya di lantai bursa saham Amerika Serikat. Perusahaan bernama Zulily, menetapkan harga pembukaan initial public offering di kisaran $16-18 per saham.

Dalam dokumen pendaftaran yang dikirim kepada Securities Exchange Commission (SEC) akhir pekan lalu, Zulily menawarkan 6.377.500 saham dengan potensi raupan dana ideal sebesar $115 juta dengan asumsi saham laku di harga tertinggi $18. Level harga tersebut juga akan mencerminkan kapitalisasi modal perusahaan yang berbasis di Seattle itu di angka $2 miliar.

Pemegang saham saat ini menjual saham tambahan sebanyak 5.1 juta unit pada saat IPO nanti. Zulily juga akan menyediakan 1.7 juta saham di pihak underwriter, seandainya mereka mampu menjual semua saham yang ditawarkan termasuk milik pemegang saham saat ini yang secara total mencapai 11.5 juta saham.

Zulily diprediksi mampu menarik dana $98.1 juta dari IPO setelah dipotong pengeluaran dan diskon bagi pihak underwriter. Asumsi itu mengacu pada penjualan saham di harga tengah $17 per unit. Zulily sendiri terdengar asing bagi pelaku pasar yang tidak mengamati dunia internet dan teknologi. Perusahaan ini bergerak di bisnis penjualan diskon belanja kepada pengguna internet. Dalam laporannya, Zulily menyatakan sukses meraih penghasilan $439 juta dalam sembilan bulan pertama tahun 2013 atau melesat naik 116% dibandingkan tahun lalu. Emiten baru ini akan beroperasi di bawah naungan indeks Nasdaq dengan simbol ZU. Belum ada tanggal pasti kapan IPO berlangsung.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar