Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Sharp Pertimbangkan Akhiri Kerja Sama Dengan Foxconn

Kamis, 21 November 2013 15:02 WIB
Dibaca 551

Monexnews -

Sharp Corp. mempertimbangkan untuk akhiri kontrak dengan Foxconn Technology Group dimana produsen manufaktur asal Taiwan tersebut yang membuat ponsel merek Sharp untuk di jual di China, menurut orang yang familiar dengan situasi tersebut.

Penjualan Sharp terus mengecewakan sejak di mulainya kontrak pada tahun lalu dan saat ini fokus pada pasar dalam negeri, kata nara sumber tersebut, yang meminta untuk di rahasiakan karena informasi ini masih rahasia. Perusahaan juga mempertimbangkan pengurangan dalam bisnis tenaga surya di Inggris, kata orang tersebut.

“Itu bukan pengumuman dari perusahaan,” kata Miyuki Nakayama, yang merupakan juru bicara Sharp.” Saya tidak  komentari bisnis dengan beberapa perusahaan tertentu.”

Laura Liu, juru bicara Hon Hai Precision Industry Co. Foxconn yang berbasis di Taipei, menolak berikan komentar atas hubungan perusahaan dengan beberapa klien perusahaannya.

Kyodo News sebelumnya melaporkan bahwa Sharp telah menunda kolaborasi dengan Foxconn dalam bisnis ponsel dan mempertimbangkan untuk hentikan operasi manufaktur pada baterai tenaga surya di Inggris.

“Focxonn belum pernah jalin kemitraan bisnis ponsel dengan Sharp. Kami sudah berdiskusi dengan waktu yang cukup lama dan belum ada tindak lanjut untuk itu,” kata Liu dalam merespon laporan bahwa Foxconn akhiri kerja sama di bisnis ponsel dengan perusahaan Jepang.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar