Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

Siemens Cetak Kenaikan Laba Bersih Sebesar 20%

Selasa, 28 Januari 2014 17:13 WIB
Dibaca 606

Monexnews - Perusahaan elektronik dan permesinan Jerman, Siemens, melaporkan kenaikan sebesar 20% pada laba bersih kuartal pertama pada hari Selasa dan mempertahankan outlook-nya untuk tahun 2014. Siemens melaporkan laba besih sebesar 1.457 milyar euro (1.99 milyar dollar) untuk kuartal pertama pada pendapatan senilai 17.3 milyar euro. Pendapatan turun sebanyak 3% untuk tingkat tahunan. Siemens mengatakan tingkat pesanan baru naik 9% untuk tingkat tahunan pada 20.83 milyar euro. Siemens masih memperkitakan earnings per lembar seham tahun 2014 akan naik setidaknya 15% dari tahun 2013.

CEO Joe Kaeser mengatakan bahwa dirinya “cukup puas” dengan hasil earnings tersebut. “Hasil ini jelas menunjukkan kami berada dalam jalur yang tepat,” ucapnya, menambahkan bahwa grup Siemens akan fokus pada produktivitas dan penghematan biaya. Ia “puas” dengan perkembangan dan tingkat permintaan pada pasar negara berkembang yang mana dikatakannya masih “cukup kuat” tingkat pertumbuhan ekonominya dan industrialisasinya.

"Kami sabar, kami fokus pada pasar dan kami tidak akan terkejit jika perekonomian China bertambah cepat dalam waktu dekat," ucapnya. Bagaimanapun, dalam laporan earningsnya Siemens memperkirakan pasarnya “akan tetap menghadapai hambatan di tahun fiskal 2014." 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar