Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Sistem ‘Overload’, Pengiriman UPS Tersendat

Rabu, 25 Desember 2013 16:32 WIB
Dibaca 945

Monexnews - Ribuan paket diperkirakan tidak akan dapat tiba tepat waktu menyusul membeludaknya jumlah paket yang masuk pada menit-menit akhir menjelang libur Natal, menurut pengumuman perusahaan layanan jasa pengiriman paket terbesar di dunia, United Parcel Service Inc.

"Volume pengiriman paket via udara yang tercatat dalam sistem UPS telah melampaui kapasitas akibat permintaan melonjak jauh lebih besar dari perkiraan kami. Itu membuat pengiriman sebagian kecil paket tertunda dan tidak akan dapat dikirimkan hari ini," kata juru bicara perusahaan, Susan Rosenberg. Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya dialami oleh UPS. Sebelumnya penundaan pengirim juga pernah terjadi pada saat libur Natal, namun itu lebih disebabkan oleh faktor cuaca dan masalah teknis lainnya. Sementara backlog tahun ini dipicu oleh paket yang terlalu banyak, tambahnya.

Hingga hari Senin kemarin, sekitar 7,75 juta paket diperkirakan telah masuk ke dalam sistem pengiriman UPS, dengan sekitar 3,5 juta di antaranya disortir di pusat pengiriman terbesar UPS di Louisville, Ky. Kendati tidak menyebutkan angka pasti, perusahaan menyatakan jika sebagian besar paket yang tertahan akan dikirimkan pada hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar