Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Sony akan Tutup e-Reading di Eropa dan Australia

Senin, 12 Mei 2014 11:27 WIB
Dibaca 424

Monexnews - Sony akan menutup ebook Reader Store di Eropa dan Australia, mengikuti langkah yang sama yang telah dilakukan di Amerika Utara. Langkah tersebut diambil untuk menyeimbangkan neraca keuangan Sony.

Sony mengatakan pelanggan Reader Store Sony akan dialihkan ke Kobo e-book system yang dioperasikan oleh Rakuten. Reader Store di Eropa dan Australia akan ditutup pada tanggal 16 Juni, sementara di Jepang akan tetap beroperasi. Pada bulan Maret Lalu Sony telah menutup Reader Store di Amerika Utara.

Perampingan tersebut dilakukan bebrapa bulan setelah Sony menjual unit bisnis PC yang terkenal dengan merek Vaio ke perusahaan dana investasi Jepang.

Pekan lalu Sony mengatakan kemungkinan akan melaporkan kerugian tahunan lebih besar dari perkiraan, akibat tingginya biaya yang dikeluarkan ketika keluar dari bisnis PC, dan akibat restrukturisasi perusahaan.

Saham Sony saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran 1749 yen dengan level tertinggi harian 1769 yen, dan terendah 1447 yen (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar