Senin, 16 Januari 2017

cfd CFD

Sony Ambil 22 Jaringan Viacom Untuk Internet TV Mereka

Kamis, 11 September 2014 0:27 WIB
Dibaca 557

Monexnews -

Sony Corp akan memasukan 22 jaringan dari Viacom Inc., seperti MTV dan Nickeledeon, dalam rencana mereka untuk memperluas layanan TV berbasis Internet.

Kesepakatan tersebut, akan menjadi yang pertama yang di buat oleh Viacomm yang membuat acara tersedia untuk layanan seperti itu, yang meliputi program live dan yang sedang di minati, kata perusahaan pada hari Rabu dalam pernyataannya. Paket akan memiliki "program utama" yang termasuk Viacom, kata Sony, yang berencana untuk mengungkapkan lebih rinci lebih lanjut dalam waktu dekat.

Para perusahaan hiburan saat ini sedang berjuang untuk menjadi yang pertama dalam menawarkan tivi kabel yang berbasis internet untuk menjangkau para penonton kalangan muda yang tidak mendaftar untuk TV berbayar yang biasa. Dish Network Corp., mencapai kesepakatan dengan Walt Disney Co., pada awal tahun ini untuk hak membawa channel seperti ESPN dalam pake online yang terpisah dari bisnis satelit mereka.

"Kami sangat senang untuk menjadi salah satu dari banyak programer yang akan membantu layanan terbaru untuk Sony dan memajukan sebuah era baru untuk televisi," kata CEO Viacom Philippe Dauman dalam pernyataannya.

Hubungan kemitraan ini akan menyatukan lebih dari 75 juta internet yang memungkinkan perangkat Sony di rumah-rumah di AS dengan program dari Viacom, kata Sony. Para penonton dapat melihat acara seperti "SpongeBob SquarePants" dan TeeWolf" di TV, konsol game dan perangkat Blu-Ray.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar