Senin, 29 Mei 2017

cfd  CFD

Sony Ciptakan Tablet Baru Untuk Lawan IPad Apple

Senin, 21 Januari 2013 17:24 WIB
Dibaca 675

Monexnews - Sony Corp., produsen elektronik yang sedang berjuang untuk mengatasi kerugian yang dialami dalam empat tahun berturut-turut, akan menjual komputer tablet baru di Jepang pada tahun ini seiring ingin menggoda pelanggan dari Apple Inc. dan Samsung Electronics Co.

Tablet Xperia Z memiliki ketebalan sebesar 6,9 milimeter, dan berat 495 gran (17ons) serta memiliki display sebesar 10,1 inci (26 sentimeter), Unit Sony mobile mengatakan dalam pernyataannya hari ini. Perangkat anti air ini mungkin akan dirilis pertama kali di Jepang pada bulan Maret sebelum di luncurkan di tempat lain, Kata Noriko Shoji,  seorang juru bicara Sony Tokyo dalam sebuah wawancara di telepon hari ini. Dia menambahkan bahwa untuk harga belum bisa ditentukan.

CEO Sony, Kazuo Hirai saat ini fokus pada perangkat mobile untuk menghidupkan kembali perusahaan, dimana untuk unit tvnya tidak menghasilkan keuntungan dalam tahun fiskal kedelapan berturut-turut. Perusahaan yang bermarkas di Tokyo memperkenalkan tablet pertamanya pada tahun 2011, Sony merupakan perusahaan terakhir diantara 10 produsen top  pembuat laptop yang memanfaatkan tingginya permintaan tablet yang dipicu oleh iPad Apple.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar