Kamis, 20 Juli 2017

cfd  CFD

Sony Fokus Pada Rantai Pasokan Dari 250 Mitranya Untuk Percepat Produksi

Kamis, 20 Maret 2014 23:51 WIB
Dibaca 655

Monexnews -

Sony Corp., yang merupakan produsen smartphone Xperia dan konsol PlayStation, akan fokus pada rantai pasokan dari 250 mitra strategisnya seiring mereka berusaha untuk menekan biaya dan mempercepat produksi.

Kemitraan strategis ini tidaklah permanen dan dirancang untuk membuat produk agar lebih kompetitif, kata Sony dalam pernyataan di surat elektronik. Perusahaan ini memilih mitra untuk produk-produk utamanya, termasuk smartphone dan kamera digital, dari sekitar 1.000 pemasoknya saat ini, kata juru bicara Sony, Koji Kurata pada hari Kamis.

CEO Kazuo Hirai, yang bulan lalu memperkirakan perusahaan akan merugi sekitar $1.1 milyar, sedang mencoba untuk memangkas biaya untuk memacu  kebangkitan perusahaan yang mengalami penurunan permintaan untuk televisi, kamera dan PC. Sony sedang berjuang untuk menemukan produk baru untuk menangkap pergeseran minat konsumen ke perangkat mobile dari Apple Inc. dan Samsung Electronics Co.

“Itu akan sangat membantu untuk memangkas biaya dan mendapatkan penelitian dan pengembangan dalam periode yang singkat, yang mana itu krusial untuk smartphone,” kata Keita Wakabayashi, seorang analis di Mito Securities Co. di Tokyo.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar