Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

cfd  CFD

Sony Hidupkan Perang Harga Dengan Xbox, Dengan PS4 Seharga $399

Selasa, 11 Juni 2013 16:51 WIB
Dibaca 439

Monexnews - Sony meluncurkan konsol generasi terbaru dengan harga $399, meremehkan saingannya Xbox, yang telah di luncurkan  hanya beberapa jam lebih awal, dengan  $100 lebih mahal.

Baik Sony Playstation 4 dan Microsoft Xbox One diluncurkan pada acara konvensi konsol game tahunan E3 di Los Angeles. Para penggemar game aktif di Twitter setelah peluncuran konsol terbaru Sony yang mempredikisi akan ada “perang harga.”

Menurut data dari perusahaan riset pasar konsumen NPD yang berbasis di New York, Xbox 360 adalah konsol terlaris di AS pada awal tahun ini dan telah memegang posisi teratas untuk 24 bulan beruntun. Namun pada tahun ini akan menandai pertama kalinya kedua konsol akan berhadapan secara langsung pada penjualan di waktu natal. Sebelumnya konsol selalu di luncurkan pada tahun yang berbeda.
Xbox One akan di jual $ 499 pada bulan November tahun ini untuk waktu Natal. Sony ini sendiri lebih tidak jelas tentang kapan konsol tersebut akan dijual, mereka hanya mengatakan akan menjual pada “musim liburan kali ini.”

Sony mengatakan  bahwa pihaknya saat ini akan mengembangkan lebih dari 30 judul games PS 4 secara esklusif, dengan 20 dari 30 games tersebut akan dirilis dalam waktu satu tahun dari peluncuran sistem PS4.

Jack Tretton, CEO Sony Computer Entertainment America mengatakan bahwa peluncuran tersebut akan membuat ekosistem pada permainan dan layanan PS4 lebih kuat dan bersemangat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar