Sabtu, 23 September 2017

cfd  CFD

Sony Ingin Media Hentikan Publikasi Info Yang Dicuri

Selasa, 16 Desember 2014 2:33 WIB
Dibaca 398

Monexnews - Sony Pictures Entertainment meminta media untuk berhenti mempublikasikan dokumen yang muncul dari komputernya yang telah di-hacked. Pengacara Sony, David Boies, utarakan media harus menghancurkan informasi yang dicuri tersebut dan harus bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan oleh publikasi informasi tersebut.

“Sony Pictures tidak mengizinkan pihak manapun untuk mengaji, menggandakan, menyebarkan, mempublikasi, uploading, downloading, ataupun menggunakan informasi yang telah dicuri dan meminta kerja sama untuk menghancurkan informasi yang telah dicuri tersebut,” tulis pernyataan Boies yang dikirim ke berbagai media termasuk Bloomberg dan harian New York Times. “Kegagalan untuk memenuhi permintaan ini akan mendorong Sony untuk melakukan tuntutan atas kerugian yang ditimbulkan.”

Sony kini tengah berupaya untuk menimalisir dampak yang ditimbulkan oleh beredarnya informasi mengenai gaji karyawan, catatat kesehatan pekerja, tarif artis, dan isi e-mail perusahaan yang tidak pernah dimaksudkan untuk konsumsi publik. Info tersebut beredar setelah server utama Sony dihacked minggu lalu. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar