Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

Sony Ingin Mendapakan 150 Milyar Yen Dari Obligasi

Jumat, 24 Mei 2013 10:45 WIB
Dibaca 310

Monexnews - Sony Corp., pembuat televisi Bravia, berusaha memperoleh 150 milyar yen ($1.5 milyar) pada penjualan obligasi dengan menargetkan investor individual. Obligasi dengan jangka 5 tahun akan memperoleh imbal sebesar 0.8% sampai 1.4%. Syarat-syarat akan ditentukan pada tanggal 7 Juni, dan Sony akan menawarkan kepada investor pada 10 sampai 18 Juni.

Sony sedang berusaha menguatkan posisi keuangannya dengan mencari sumber dana baru.  Hasil dari penawaran obligasi tersebut akan digunakan untuk melunasi pinjaman yang jatuh tempo dan investasi pada peralatan. Sony mengikuti SoftBank Corp. dalam perencanaan penjualan obligasi kepada individual investor. SoftBank berencana menjual obligasi sebesar 400 milyar yen bulan depan.

Saham Sony telah naik dua kali lipat tahun ini karena keuntungan perusahaan akibat melemahnya yen, dan milyuner Daniel Loeb menawarkan proposal untuk IPO divisi entertainment Sony. Saham Sony hari ini dibuka pada level 2109 yen, dan terakir diperdagangkan pada level 2204 yen.

(pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar