Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Sony: Jaringan PlayStation Kembali Online, Data Pengguna Aman

Senin, 25 Agustus 2014 23:07 WIB
Dibaca 551

Monexnews - Jaringan PlayStation milik Sony Corp kembali online pada hari Senin menyusul serangan cyber yang melumpuhkan jaringan tersebut pada akhir pekan lalu, yang bersamaan dengan ancaman bom pada penerbangan komersil yang memiliki penumpang dewak eksekutif Sony di Amerika Serikat. Pihak Sony mengatakan pada blog PlayStation miliknya bahwa jaringan PlayStation miliknya telah dilumpuhkan oleh serangan untuk menolak layanan, yang mana telah memenuhi sistem namun tidak memasuki jaringan atau mengakses informasi 53 juta penggunanya. 

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @LizardSquad mengatakan dirinya bertanggung jawab atas serangan pada hari Minggu lalu, dan mengatakan serangan tersebut bertujuan menekan pihak Sony agar menghabiskan lebih besar labanya pada jaringan tersebut. "Sony, adalah perusahaan yang besar, namun mereka tidak menghabiskan jumlah dana yang mereka dapatkan pada layanan pelanggan seperti jaringan PlayStation. Akhiri keserakahan ini," postingnya pada hari Minggu lalu.
Sebelumnya jaringan milik Sony juga pernah diserang, dengan penembusan sistem keamanan di tahun 2011 mengakibatkan dibatalkannya rencana besar saat itu untuk melonggarkan jaringan yagn bertujuan untuk memperbolehkan koneksi dari sejumlah perangkat Sony. Semenjak itu pihak Sony telah berinvestasi besar-besaran pada sistem dan saat ini berharap jaringan tersebut dapat beroperasi sebagai pusat dari rencananya untuk kembali membangun bisnis setelah merugi selama bertahun-tahun akibat divisi elektroniknya.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar