Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Sony Jual Gracenote

Selasa, 24 Desember 2013 20:32 WIB
Dibaca 439

Monexnews - Sony Corp. dikabarkan setuju menjual Gracenote audio-recognition software, salah satu unit bisnis miliknya ke Tribune Co. sebesar $170 juta, sebagai bagian dari usaha untuk mengurangi unit bisnis perusahaan elektronik tersebut dan fokus pada beberapa produk.

Tribune akan mengkombinasikan Gracenote dengan divisi media-services miliknya, yang menyediakan data digital pada siaran TV dan film. Sony mengakusisi Gracenote pada tahun 2008 senilai $280 juta. Gracenote dikabarkan menghasilkan pendapatan $100 juta sampai $200 juta pertahun.

Gracenote dikenal menyediakan software yang memungkinkan iTunes dari Apple mengidentifikasi lagu dengan cepat ketika pengguna mentransfer ke komputer dari compact disc.  Bisnis Gracenote telah diperluas untuk menyediakan mendukung aplikasi musik di smartphone, dan bersaing dengan song-recognition service dari Shazam Entertainment Ltd.

Gracenote juga mengintegrasikan software ke televisi, sehingga pemasar dapat memperlajari apa yang ditonton oleh seseorang dan menargetkan iklan berdasarkan demografi.  

Saham Sony pada perdagangan hari ini dibuka pada level 1830 yen dan ditutup melemah pada level 1799 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar