Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Sony Jual Kantor Pusatnya Yang di AS

Jumat, 18 Januari 2013 18:26 WIB
Dibaca 659

Monexnews -  Sony mengatakan bahwa mereka setuju untuk menjual kantor pusat di kota New York, AS sebesar $1,1 milyar kepada sebuah konsorsium yang dipimpin oleh developer real estate The Chretrit Group.

Setelah pembayaran utang yang terkait dengan bangunan dan biaya transaksi lainnya, Sony mengatakan diperkirakan akan menerima kas  bersih sekitar $ 770 juta. Keuntungan dari penjualan ini sekitar $685 juta yang akan dicatat sebagai pendapatan operasional, tambah Sony.

Dibawah Kazuo Hirai yang merupakan CEO Sony yang baru, Sony saat ini fokus pada elektronik konsumen yang khususnya berfokus pada ponsel, tablet dan game serta menitik beratkan pada aset non inti, karena mereka berusaha untuk mendapatkan pangsa pasar dari rivalnya seperti Samsung Electronics dan ingin mencapai keuntungan kembali setelah empat tahun terakhir merugi.

Perusahaan ini juga mempunyai salah satu bangunan utama di pusat kota Tokyo yang akan dijual dalam suatu kesepakatan yang bisa senilai 100 milyar yen ($1.14 milyar), seorang narasumber mengatakan kepada Reuters pada awal bulan ini, dan mereka juga saat ini sedang mempertimbangkan untuk menjual bisnis batrei mereka.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar