Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

Sony: Kerugian Bersih Kami Kemungkinan Menjadi 170 Milyar Yen

Rabu, 4 Februari 2015 13:55 WIB
Dibaca 666

Monexnews - Sony Corp pada hari Rabu menaikan perkiraan laba setahun penuh mereka, memprediksi kerugian bersih yang lebih kecil menjadi 170 milyar yen ($1.45 milyar) berkat melonjaknya penjualan produk sensor gambar dan PlayStation 4.

Laba perusahaan elektronik raksasa dari Jepang tersebut juga naik lebih dari tiga kali lipat di periode Oktober - Desember menjadi 89 milyar yen dari 26.4 milyar yen pada setahun yang lalu dalam hasil sementara sambil menunggu konfirmasi selanjutnya. Para analis, yang disurvei oleh penyedia data keuangan Quick, perkirakan perusahaan akan melaporkan laba sebesar 31.91 milyar yen. 

Bahkan, Sony yang bermasalah pada unit smartphone yang mencatatkan laba operasional sebesar 9.3 milyar yen selama kuartal keempat karena meningkatnya penjualan handset dan perubahan dalam jajaran produknya. 

Laba operasional Sony naik dua kali lipat menjadi 178.3 milyar yen sementara pendapatan mereka naik menjadi 2.558 triliun yen dari 2.411 triliun yen. Para analis prediksi laba operasional sebesar 96.12 milyar yen dan pendapatan sebesar 2.36 triliun yen.

Untuk tahun fiskal yang berakhir Maret, Sony menaikan perkiraan pendapaatn mereka menjadi 8 triliun yen dari 7.8 triliun yen dengan laba operasional sebesar 2 milyar yan. Sony sebelumnya perkirakan akan mengalami kerugian operasional sebesar 40 milyar yen. Itu angka rugi terbaru dari 170 milyar yen dibandingkan dengan perkiraan sebelumnya untuk kerugian 230 milyar yen.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar