Sabtu, 22 Juli 2017

cfd  CFD

Sony: Kerugian Setahun Penuh Akan Melebar Karena Persaingan Di Pasar Smartphone

Rabu, 17 September 2014 13:46 WIB
Dibaca 705

Monexnews - 

Sony Corp. memperkirakan kerugian bersih mereka dalam setahun penuh akan melebar hingga 230 milyar yen dari kerugian 50 milyar yen dan menangguhkan dividen mereka setelah mereka mendapatkan turunnya nilai di bisnis smartphonenya.

Perusahaan yang bermarkas di Tokyo tersebut mengatakan bahwa kerugian mereka untuk tingkat tahunan akan lebih besar dari perkiraan sebelumnya karena penurunan sebesar 180 milyar yen dalam nilai bisnis ponsel mereka karena persaingan pasar, kata perusahaan dalam pernyataannya pada hari ini.

CEO Sony, Kazuo Hirai, saat ini sedang berjuang untuk membangkitkan Sony melalui konten, konsol dan perangkat mobile. Perusahaan telah merugi dalam lima dari enam tahun terakhir ditengah penurunan permintaan untuk televisi dan kamera.

Perusahaan membukukan pendapatan bersih sebesar 26.8 milyar yen ($261 juta) dalam peridoe tiga bulan yang berakhir 30 Juni, itu di bandingkan dengan 3.5 milyar yen dari setahun yang lalu.

Saham Sony melemah sekitar 1.8% menjadi 2,123.5 yen di dalam perdagangan Tokyo pada hari ini, mengurangi penguatan sebesar 16% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar