Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Penjualan Capai 1 Juta unit, Sony PS 4 Bermasalah

Senin, 18 November 2013 12:21 WIB
Dibaca 675

Monexnews - 

Sony Corp. telah menjual lebih dari 1 juta unit konsol game PlayStation 4 di Amerika Utara selama penjualan 24 jam pertama, meskipun perusahaan mengatakan bahwa beberapa pembeli melaporkan bahwa mereka mendapatkan beberapa masalah pada perangkat game terbaru ini.

Penjualan saat ini berada di rekor tertinggi, yang mana melampaui hasil awal dari penjualan konsol PlayStation 3 di tahun 2006, PS 4 hadir seiring CEO Kazuo Hirai mencoba untuk membuat konsol video game sebagai inti dari perubahan startegi perusahaan. Tekanan semakin intensif kepada Hirai setelah perusahaan pada bulan lalu secara mengejutkan investor dengan kerugian yang tak terduga di kuartal kedua.

Sony memulai lebih awal pada persaingan di pasar konsol untuk merebut perhatian para pemain game dari Microsoft Corp., yang akan merilis Xbox One pada akhir pekan ini. Produsen elektronik yang berbasis di Tokyo menghargai konsol mereka sebesar $399, atau kurang $100 dari mesin Mircosoft, seiring mereka mencari peluang dalam perputaran uang yang senilai $93 milyar setahun di dalam industri ini sebelum di mulainya musim belanja Natal.

“Penjualan PS4 lebih baik dari yang di perkirakan,” kata Koki Shiraishi, seorang analis di SMBC Nikko Securities Inc. di Tokyo.” Lebih penting lagi, saya saat ini melihat penetrasi kedalam pasar selama sebulan setelah perilisan produk.”

Sony peduli dengan beberapa pelanggan yang melaporkan adanya masalah dengan sistem PS4 dan memantau dengan ketat untuk laporan tambahan, kata Satoshi Fukuoka, juru bicara Sony dalam surelnya hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar