Senin, 23 Januari 2017

cfd  CFD

Sony Memprediksi Laba Tahunan Lebih Kecil Dari Perkiraan Analis

Kamis, 9 Mei 2013 14:29 WIB
Dibaca 513

Monexnews - Sony Corp. memprediksi memperoleh laba tahunan lebih kecil dari yang diperkirakan. Hal ini berkaitan dengan smartphpone-nya Xperia, dan TV Bravia yang berjuang untuk mendapatkan kembali pangsa pasar setelah direbut Apple Inc. dan Samsung Electronics Co.  Laba bersih kemungkinan akan naik menjadi 50 milyar yen ($507 juta) pada tahun yang dimulai 1 April, dari laba bersih yang diperoleh tahun sebelumnya sebesar 43 milyar yen.  Analis  memperkirakan Sony meraih laba bersih sebesar  66.4 milyar yen.

PHK, penjualan aset, dan meledaknya film “The Amazing Spider Man” membantu Sony memperoleh pendapatan tahun lalu, ditengah perjuangan bisnis elektroniknya. Smartphone Sony terjual 1 berbading 6 dengan Samsung pada kuarter terakhir 2012, dan PlayStation 4 yang akan dirilis tahun ini menghadapi penyusutan pasar perangkat game. Reformasi struktural akan terus menjadi masalah Sony di tengah penurunan  permintaan terhadap perangkat elektroniknya.

Sony mengumumkan laba bersih tahunan pada 25 April, pendapatan awal untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret.  Saham Sony hari ini dibuka pada level 1780 yen, dan ditutup pada level  1737 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar