Selasa, 19 September 2017

cfd  CFD

Sony Menunjuk Kenichiro Yoshida Sebagai Kepala Keuangan Yang Baru

Jumat, 28 Maret 2014 15:10 WIB
Dibaca 704

Monexnews -

Sony Corp. yang merupakan produsen tablet dan smartphone Xperia, menunjuk Kenichiro Yoshida sebagai kepala keuangan yang baru dengan kurang dari dua bulan setelah di perkirakan perusahaan akan mendapatkan kejutan dari kerugian tahunan sebesar 110 milyar yen ($1.1 milyar)

Kepala keuangan saat ini, yaitu Masaru Kato akan menjadi wakil CEO mulai tanggal 1 April, kata Sony dalam pernyataannya pada hari ini. Dalam perannya, kato akan berurusan dengan operasional di luar negeri dan menjadi perwakilan di China, kata juru bicara Sony, Yo Kikuchi.

CEO Sony, Kazuo Hirai sedang mencoba untuk memangkas biaya untuk memacu kebangkitan dari kejatuhan perusahaan seiring turunnya permintaan untuk televisi, kamera dan PC. Sony sedang berjuang untuk menemukan produk terbaru untuk menangkap pergerseran minat konsumen ke perangkat mobile dari Apple Inc. dan Samsung Electronics Co.

Hirai berkonsultasi dengan kedua eksekutif tersebut atas perencanaan yang sukses pada tahun lalu, kata Kikuchi. Yoshida, telah menjadi deputi kepala keuangan sejak bulan Desember.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar