Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Sony Merilis The Interview Secara Online

Kamis, 25 Desember 2014 10:11 WIB
Dibaca 579

Monexnews - Sony akhirnya merilis film "The Interview" secara online. Film komedi yang menceritakan rencana pembunuhan terhadap pimpinan Korea Utara kini dapat disaksikan melalui situs YouTube yang dimiliki oleh Google. Microsoft juga setuju untuk menayangkan film tersebut secara online. Sony sepertinya merubah sikapnya setelah sebelumnya sempat membatalkan penayangan film tersebut.

Masih belum jelas apakah studio film dapat mendapatkan kembali $44 juta yang telah dihabiskan untuk membuat film tersebut. Publisitas media atas film "The Interview" dapat meningkatkan pamor namun tidak adanya bioskop yang mau menayangkan film tersebut dapat memukul pendapatan. Bioskop telah menolak untuk menayangkan film tersebut karena masalah keamanan.

"The Interview dapat disaksikan di YouTube Movies, Google Play, Microsoft's Xbox Video, dan website khusus seetheinterview.com seharga $5.00 untuk penyewaan dan $14,99 untuk pembelian. Belum ada operator TV kabel atau satelit yang setuju untuk menawarkan "The Interview" melalui layanan video-on-demand (VOD).  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar