Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Sony Minta Penangguhan Laporan Laba Kuartal Tiga

Jumat, 23 Januari 2015 16:36 WIB
Dibaca 694

Monexnews - Sony Corp. meminta penangguhan laporan earnings kuartal ketiga karena serangan hacker pada unit bisnis ilmnya, Sony Pictures Entertainment (SPE). Perusahaan ini telah mengajukan aplikasi ke Financial Services Agency of Japan untuk mendapatkan persetujuan perpanjangan tenggat waktu pelaporan menjadi tangal 31 Maret, dari sebelumnya tanggal 16 Februari.

Peretas menyerang jaringan Sony Pictures Entertainment di bulan November, mencuri dan merilis ribuan email memalukan sebagai balasan atas film komedi satir tentang Presiden Korea Utara, "The Interview." SPE menyatakan telah berusaha keras memperbaiki sistemnya pasca serangan. Tapi kebanyakan aplikasi finansial dan akuntansi serta aplikasi penting lainnya baru akan berfungsi awal Februari 2015 karena serangan tersebut.

Walau berusaha menunda publikasi laporan pemasukannya, perusahaan Jepang ini tetap berencana untuk mengeluarkan laporan pada tanggal 4 Februari, untuk memberikan proyeksi kuartal ketiga, berdasarkan informasi yang didapatkan sampai dengan waktu tersebut. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar