Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Sony Optimis Restrukturisasi Akan Mampu Mendongkrak Laba

Kamis, 22 Mei 2014 18:28 WIB
Dibaca 487

Monexnews - CEO Sony Corp. meluncurkan sebuah target ambisius yang akan mendongkrak laba operasional perusahaan hingga 3 kali lipat pada tahun fiskal berikutnya, dan berjanji akan menyelesaikan langkah-langkah restrukturisasi untuk memperbaiki unit consumer electronics yang bermasalah.

Dalam sebuah briefing strategi pada hari Kamis, Kazuo Hirai memperkenalkan beberapa inisiatif baru untuk meningkatkan bisnis inti Sony seperti game, teknologi pencitraan dan perangkat mobile. Hirai berharap bahwa strategi tersebut, dikombinasikan dengan keuntungan yang stabil dari sektor hiburan dan bisnis keuangan, akan membantu mencapai perubahan haluan.

Sejauh ini Sony memang belum menyelesaikan program restrukturisasi, mencakup penjualan bisnis PC dan pemangkasan biaya, yang dicanangkan Hirai saat pertama kali menduduki jabatan sebagai kepala eksekutif 2 tahun lalu.

Hirai menambahkan bahwa kombinasi antara tahap akhir restrukturisasi dan penghematan biaya akan memungkinkan Sony untuk meraup laba usaha sebesar ¥400 milyar ($3,95 milyar) untuk tahun fiskal yang akan berakhir pada Maret 2016. Angka tersebut lebih tinggi jika dibandingkan dengan keuntungan ¥140 milyar yang diproyeksikan untuk tahun fiskal berjalan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar