Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Sony-Panasonic Akhiri Pengembangan TV OLED

Sabtu, 28 Desember 2013 6:27 WIB
Dibaca 604

Monexnews - Sony Corp dan Panasonic Corp, dua perusahaan elektronik besar Jepang, akan mengakhiri kerja sama pengembangan TV berlayar OLED (organic light emitting diode), layar generasi selanjutnya yang lebih ramping dan terang, dimana rival mereka di Korea telah mulai mengembangkan lebih dahulu.

Sony-Panasonic mulai bekerja sama pada bulan Juni tahun lalu dengan tujuan mengembangkan teknologi produksi masal pada akhir 2013. Dengan diakhirinya kerja sama tersebut maka kemungkinan tujuan kedua perusahaan tersebut tidak tercapai. Sebagai gantinya, mereka memfokuskan upaya mereka pada layar liquid crystal display konvensional yang disebut televisi 4K ultra high-definition yang lebih menjanjikan.  Panel OLED yang digunakan di smartphones dan tablet oleh Samsung Electronics masih dianggap mahal untuk digunakan di teleivis dengan ukuran yang lebih besar  

LG Electronics menganggap televisi OLED sebagai produk utama, namun lebih mahal secara signifikan dengan televisi LCD, dan belum mencapai penjualan yang signifikan. Samsung juga telah memasarkan televise OLED yang menawarkan resolusi lebih tinggi dan penggunaan tenaga lebih sedikit dibandingkan panel LCD. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar