Kamis, 23 Maret 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris bulan Februari 1.4% vs -0.5% bulan Januari, dari estimasi 0.4%.

cfd  CFD

Sony Pantau Penjualan PlayStation

Selasa, 19 November 2013 6:35 WIB
Dibaca 414

Monexnews - Sony Corp. menjual lebih dari 1 juta unit PlayStation 4 di Amerika Utara pada 24 jam pertama penjualan, meski perusahaan mengatakan sejumlah pembeli melaporkan kerusakan termasuk unit yang dapat mati sendiri. Penjualan yang melebihi hasil penjualan pendahulunya PlayStation 3 di tahun 2006, terjadi seiring CEO Kazuo Hirai mencoba membuat konsol video game menjadi pusat strategis bangkitnya perusahaan. Tekanan pada Hirai makin intens setelah bulan lalu perusahaan mengejutkan investor dengan melaporkan kerugian pada kuartal kedua.

Sony menarik perhatian pemain game terlebih dahulu daripada Microsoft Corp. yang akan merilis Xbox One pekan ini. Produsen elektronik di Tokyo ini menghargai konsolnya pada $399, atau $100 lebih murah dari konsol Microsoft, seiring bersaing pada industri bernilai 93 milyar dollar per tahun menjelang musim berbelanja natal. Sejumlah pemain mengatakan lampu indikator power berkedip sebelum konsol mati.

“Tidak ada konsol lain di AS yang terjual 1 juta unit pada hari pertama, jadi menurutku sejumlah permasalah adalah hal yang wajar,” ucap Hideki Yasuda, analis pada Ace Research Institute di Tokyo. “Dalam jangka panjang, permasalahannya apakah Sony dapat terus menyediakan software game yang menarik.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar