Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

cfd  CFD

Sony Perkenalkan Ponsel Quad-core Terbaru

Selasa, 8 Januari 2013 10:39 WIB
Dibaca 463

Monexnews - Pagelaran Consumer Electronics Show (CES) yang dihelat di kota Las Vegas pada tanggal 8-11 Januari 2013 akan menjadi parameter eksistensi korporasi dunia. Perusahaan yang memiliki lini bisnis terkait dengan elektronik, teknologi dan otomatisasi berupaya menampilkan rangkaian produk andalan masing-masing.

Meski ajang ini bukanlah panggung utama bagi produsen smartphone global, Sony Corp (NYSE:SNE) tetap tampil dengan skuat produk terbarunya. Pada hari Senin malam waktu Las Vegas, Sony memamerkan ponsel Xperia paling anyar berukuran besar.

Ponsel layar sentuh 5 inci besutan raksasa Jepang tersebut diberi nama Xperia Z dan CEO Kaz Hirai direksi menyebutnya sebagai 'ponsel super yang dirancang secara presisi'. Xperia Z menyesuaikan diri dengan tren ponsel 2013 dengan menggendong prosesor quad-core Snapdragon keluaran Qualcomm. Empat otak yang dimiliki ponsel itu diyakini mampu mengolah berbagai aplikasi secara cepat tanpa 'lag' seperti halnya ponsel satu prosesor. Di sisi lain, Sony juga masih mengandalkan teknologi Bravia sebagai jaminan keindahan warna dalam layar sang Xperia.

Inisiatif Sony untuk menampilkan ponsel keluaran terbaru patut diapresiasi karena produsen ponsel pada umumnya baru akan mempersiapkan produk untuk ajang Mobil World Congress yang digelar di Barcelona pada bulan depan. Sementara CES sendiri lazim menjadi ajang kontes bagi pembuat produk elektronik seperti televisi, komputer dan gadget non-telekomunikasi.

Di samping itu, Hirai juga menjelaskan kembali kepada khalayak dan awak media tentang akusisi joint venture Sony Ericsson oleh pihak Sony sehingga semua varian ponsel Xperia kini resmi berlabel Sony. Perusahaan turut menampilkan produk TV Bravia terbaru dan rangkaian varian digital camera. Namun Xperia Z menjadi produk yang paling mencuri perhatian pada CES tahun ini. Saham Sony (SNE) ditutup pada level $10.97 atau turun 1,53% pada sesi perdagangan hari Senin (07/01).

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar