Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Sony Pictures akan Angkat Kisah Bos Facebook ke Layar Kaca

Senin, 27 Januari 2014 15:40 WIB
Dibaca 506

Monexnews - Sony Pictures berniat mengangkat kisah hidup tokoh inspiratif ke layar kaca. Perusahaan produksi film dan hiburan ini memilih sosok Sheryl Sandberg, Chief Operational Officer Facebook, sebagai lakon utama film biografi terbarunya.

Sony Pictures beberapa saat lalu mengumumkan telah mendapat hak eksklusif dan izin Facebook untuk membuat film tentang Sheryl Sandberg. Kisah panglima operasional media sosial terbesar dunia ini diangkat dari buku biografinya yang berjudul "Lean in: Women, Work and the will to Lead". Biografi Sandberg bercerita tentang perjalanan hidupnya dari seorang perempuan biasa hingga menjadi salah satu wamita miliarder paling terkenal di Amerika Serikat. Intisari dari film diharapkan mampu menggugah spirit kaum hawa untuk meraih posisi tetinggi dalam karir meskipun hidupnya penuh keterbatasan.

Selain sukses di bidangnya, Sandberg juga dikenal sebagai figur yang dermawan berkat keterlibatannya dalam berbagai organisasi sosial. Royalti yang didapat oleh Sandberg rencananya akan ia sumbangkan untuk yayasan amal yang dikelolanya.

Sony Pictures sepertinya ingin mengulang kembali keberhasilan film tentang proses pendirian Facebook yang berjudul 'The Social Network' beberapa tahun lalu. Film tentang kisah hidup CEO Mark Zuckerberg ini cukup sukses di pasaran. Bahkan untuk alur ceritanya film Sheryl Sandberg nanti, Sony akan memakai jasa Nell Scovell dalam penulisan skrip. Scovell adalah orang yang menulis skrip pada film 'The Social Network'.


[Harga saham Sony Pictures (NYSE:SNE) ditutup pada posisi $16.72 atau melemah 0.42% pada sesi perdagangan hari Jumat lalu (24/01)]

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar